Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2

0
144
views

Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2 :

Spurs Atasi Swansea 3-2
Liga Inggris – Tottenham Hotspur langsung bangkit setelah kalah dari Chelsea di final Piala Liga Inggris. The Lilywhites sukses mengatasi Swansea City dengan skor 3-2 dalam lanjutan Premier League.
Bertanding di White Hart Lane, Kamis (5/3/2015) dinihari WIB, Spurs membuka skor pada menit ketujuh melalui gol Nacer Chadli. Chadli berhasil menuntaskan umpan silang Danny Rose menjadi gol.
Tak lama setelah gol Chadli tersebut, laga sempat terhenti ketika penyerang Swansea Bafetimbi Gomis tiba-tiba kolaps di atas lapangan. Gomis pun langsung ditarik keluar setelah mendapatkan perawatan.
Swansea menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-19. Ki Sung-Yueng yang mendapatkan umpan terukur dari Neil Taylor bisa melewati hadangan Jan Vertonghen dan langsung berhadapan dengan kiper Hugo Lloris. Ki kemudian menaklukkan Lloris lewat tembakan dari sudut sempit.
Spurs memimpin 2-1 pada menit ke-51. Diawali oleh akselerasi Christian Eriksen, bola yang dilepaskan oleh Eriksen dimanfaatkan oleh Ryan Mason untuk menjebol gawang Swansea.
Pada menit ke-60, sebuah serangan balik cepat Spurs berujung gol. Andros Townsend menyisir sisi kiri lapangan sebelum masuk ke kotak penalti. Dia mengecoh satu pemain lawan sebelum melepaskan tembakan kaki kanan mematikan. Spurs unggul 3-1.
Swansea menipiskan ketertinggalannya pada menit ke-89. Tembakan setengah voli Gylfi Sigurdsson meneruskan umpan silang Jefferson Montero tak bisa dihentikan oleh Lloris.
Swansea mencoba menyamakan kedudukan di sisa waktu. Tapi, upaya mereka tak membuahkan hasil.
Dengan hasil ini, Spurs menempati urutan ketujuh di klasemen sementara dengan 47 poin dari 27 pertandingan. Mereka berjarak enam poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat, tapi MU sudah bermain 28 kali. Swansea duduk di posisi kesembilan dengan 40 poin.
Susunan Pemain
Tottenham: Lloris, Walker, Dier, Vertonghen, Rose (Davies 78′); Bentaleb, Mason; Chadli, Eriksen, Townsend (Dembele 64′); Kane (Soldado 76′).
Swansea: Fabianski; Naughton, Fernandez, Williams, Taylor; Ki, Cork; Shelvey (Montero 73′), Sigurdsson, Routledge; Gomis (Oliveira 12′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spurs Menang Tipis Atas Swansea 3-2 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here