Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas

0
40
views

Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas :
Bola Liga

BolaLiga, London – Tottenham Hotspur menekuk Manchester United dengan tiga gol tanpa balas dari sepakan Dele Alli, sundulan Toby Alderweireld, dan first time Erik Lamela di babak kedua.

Dalam laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, laga sengit tersaji antara Tottenham Hotspur dan Manchester United. Babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata. Namun di babak kedua Alli memecah kebuntuan sebelum diikuti Alderweireld dan Lamela yang membuat Spurs unggul 3-0 dari United. Ketiga gol dramatis itu terjadi hanya dalam jarak waktu enam menit.

Tim tamu tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 53% sementara The Lily Whites sebesar 47%. Namun usaha tembakkan yang dilesakkan tuan rumah 16 kali, sementara The Red Devils hanya lima kali. Begitu pula tembakkan akurat dari Spurs berjumlah delapan kali, sedangkan United hanya satu kali.

Kekalahan dari Spurs membuat Setan Merah yang menempati posisi lima semakin jauh dari harapan untuk finish di posisi keempat. Pasalnya, Manchester City di peringkat keempat menang dari West Brom Albion sehingga jaraknya dengan United semakin menjauh jadi empat poin. Sementara Tottenham yang di peringkat kedua terus menempel dengan selisih tujuh poin di bawah pemimpin klasemen, Leicester City, yang menang dari Sunderland di hari yang sama.

Jalannya Pertandingan:

Tottenham Hotspurs mulai membangun serangan. Namun Manchester United ikut mencuri bola dan melakukan serangan balasan.

Di menit ke-8 Juan Mata mengumpan lewat skema set-piece diarahkan kepada Anthony Martial. Namun segera dihalau pemain belakang Spurs.

Berselang tiga menit kemudian Timothy Fosu-Mensah mencoba peruntungan dengan menendang dari depan kotak setelah bekerja sama dengan baik dengan Mata di sisi kanan. Sepakannya ditepis oleh Hugo Lloris dan menghasilkan sepak pojok.

Di menit ke-18 kesempatan emas Spurs datang dari penyerang Harry Kane. Sontekannya di mulut gawang mampu digagalkan penjaga gawang David De Gea, wasit juga menyatakan posisi off side.

Berselang sembilan menit kemudian De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang terhadap tendangan Kane. Bola yang masih hidup ditindaklanjuti Erik Lamela yang dapat kesempatan emas saat dirinya berdiri di mulut gawang. Sayang sundulannya masih menyamping.

Di menit ke-40 Martial mendapat bola di sisi kanan pertahanan Spurs. Namun posisinya dianggap sudah off side oleh wasit. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua menit ke-62 Martial menuju gawang Spurs melewati Kyle Walker dan Toby Alderwireld. Ia melepas tembakan dalam kotak. Namun Lloris dengan gemilang menghalau sepakannya.

Berselang delapan menit kemudian Christian Eriksen memberi umpan diagonal kepada Dele Alli yang langsung diteruskan dengan sontekkan ke arah gawang. De Gea tak kuasa menghalau bola masuk ke mulut gawang. Skor 1-0 untuk Spurs.

Hanya berselang empat menit kemudian Tottenham diuntungkan melalui skema set piece yang dieksekusi Erik Lamela. Bola yang diumpan ke kotak penalti disundul Alderwireld ke mulut gawang. Lagi-lagi bola tak sampai untuk dijangkau langkah De Gea. The Lily Whites menambah keunggulan 2-0.

Dua menit kemudian Danny Rose memberi umpan rendah ke dalam kotak penalti, sepakan first time Lamela menghujam deras ke gawang. De Gea kembali gagal menghalau bola untuk ketiga kalinya. Tim asuhan Mauricio Pochettino unggul 3-0 dari United.

Di menit ke-82 Memphis Depay dan Walker terlibat pergumulan. Keduanya lalu dilerai beberapa pemain dan wasit Mike Dean mengganjar kedua pemain dengan kartu kuning.

United sudah kehilangan semangat untuk membalas ketertinggalan tiga gol di menit ke-90. Skor 3-0 untuk Tottenham bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur: Lloris; Rose, Vertonghen, Alderwireld, Walker; Dembele, Dier; Eriksen, Alli (Mason 90′), Lamela (Chadli 87′); Kane (Son 89′).

Manchester United: De Gea; Fosu-Mensah (Darmian 68′), Smalling, Blind, Rojo; Carrick; Mata (Depay 76′), Lingard, Schneiderlin, Martial; Rashford (Young 46′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Spurs Tekuk MU dengan Tiga Gol Tanpa Balas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here