Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan 'Skor Kacamata'

0
17
views

Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan 'Skor Kacamata' Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan 'Skor Kacamata'. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan 'Skor Kacamata' :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan ‘Skor Kacamata’


Liverpool – Partai pertama Juergen Klopp sebagai manajer Liverpool ditandai dengan skor 0-0 saat bertamu ke markas Tottenham Hotspur. Hasil serupa diprediksi takkan terulang akhir pekan ini. 

“Tottenham v Liverpool merupakan partai pertama Juergen Klopp musim lalu dan berakhir 0-0. Saya pikir hasil serupa takkan terulang kali ini!” kata Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool dan Spurs, dalam kolomnya di Sky Sports.

Akhir pekan ini Liverpool akan bertamu ke White Hart Lane, Sabtu (27/8/2016) dengan waktu kick-off 18.30 WIB. Redknapp menilai Spurs akan mampu merepotkan lini belakang The Reds.

“Saya pikir mereka bisa memberikan masalah besar untuk Liverpool. Kalau Spurs menekan Liverpool, yang pastinya akan mereka lakukan, dan menguasai bola jauh di depan maka mereka sampai ke pertahanan Liverpool. Begini saja, saya tak melihat Liverpool akan membuat clean sheet!” sebutnya.

Pun begitu, ia juga menegaskan bahwa tak ada jaminan The Lily Whites juga bisa membendung serangan Liverpool yang mengawali kiprahnya di Premier League musim ini dengan mencetak empat gol di markas Arsenal–walaupun juga kebobolan tiga gol dalam kemenangan 4-3.

“Anda cuma perlu melihat 20 menit awal Liverpool saat lawan Arsenal untuk melihat mereka bisa seberapa berbahaya. Itu mengapa duel kali ini akan seru. Saya pikir partai ini bisa berakhir seri,” ujar Redknapp yang kini menjadi analis danpundit.

Musim lalu dua pertemuan Spurs dengan Liverpool di Premier League sama-sama berakhir seri. Selain 0-0 di White Hart Lane pada bulan Oktober, ada pula skor 1-1 di Anfield pada bulan April.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Spurs vs Liverpool Diprediksi Seri, tapi Tidak dengan 'Skor Kacamata' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here