Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman

0
361
views

Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman Terbaru dari Bola Liga Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman :
Bola Liga

Bola Liga-Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman.

“Awalnya kami mendaftarkan 21 pemain, namun Yoo Hyun Koo tidak dilepas oleh Semen Padang,” ungkap pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, beberapa waktu lalu.

Di daftar skuat Sriwijaya FC yang diajukan di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, ada nama Osas Saha. Dengan demikian, striker asal Nigeria itu dipastikan akan memperkuat Laskar Wong Kito meskipun Persija Jakarta juga berminat kepadanya.

Berikut  Skuat Sriwijaya FC di Piala Jenderal Sudirman 2015:

Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam, Wildansyah, Fachrudin Aryanto, Abduolaiye Maiga, I Ngurah Nanak, Fathurrahman, Zalnando, Manda Cingi, Syaiful Indra Cahya, Asri Akbar, Ichsan Kurniawan, Ferdinand Sinaga, T.A. Musafri, Titus Bonai, Yohanis Nabar, Rizky Dwi Ramadhana, Patrich Wanggai, Osas Saha

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Daftarkan 20 Pemain di Piala Sudirman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here