Sriwijaya FC Depak Syamsir Alam

0
240
views

Berita Bola: Sriwijaya FC Depak Syamsir Alam Info Bola terbaru dari Bola Liga Sriwijaya FC Depak Syamsir Alam –

Laskar Wong Kito melepas Syamsir, karena dianggap tidak cocok
dengan skema yang diusung Bendol.
Liga ISL – Setelah melepas Firdaus Ramadhan, manajemen Sriwijaya FC kembali melepas pemain musim 2014. Kali ini, ujung tombak Syamsir Alam dipastikan tidak akan memperkuat Laskar Wong Kito di Indonesia Super League (ISL) musim mendatang.
Manajer Sriwijaya FC Robert Heri mengungkapkan, sebelum melepas mantan penggawa DC United itu, pihaknya telah berdiskusi banyak dengan jajaran pelatih, serta berdasarkan rapor dari arsitek musim lalu, Subangkit.
Menurut Robert, Syamsir tetap sebagai sosok pemain yang bagus. Namun sayang keberadaannya di Sriwijaya FC tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Dikatakan Robert, keputusan ini sudah diketahui oleh Syamsir.
“Syamsir resmi kita lepas. Sebenarnya dia pemain bagus, tapi mungkin musim lalu dia belum pas dengan skema pelatih. Begitu juga dengan pelatih sekarang, dia belum sesuai dengan skema,” ungkap pria yang juga menjabat komisaris PT Bukit Asam (PTBA) itu.
“Kita sudah sampaikan ini dengan Syamsir. Dia mengucapkan terima kasih, dan segera akan mencari klub. Mudah-mudahan lah di klub lain dia ada kecocokan.”
Dengan demikian, Sriwijaya FC telah melepas delapan pemainnya di musim 2014, yakni M Hamzah, Sumardi, Sobran, Frank Oliver Ongfiang, Firdaus Ramadhan, Selsius Gebze, Vendry Mofu, dan terakhir Syamsir.
Sementara itu, Septarianto, Siswanto, Lancine Kone, Erol Iba serta Fauzi Toldo masih dalam tahap evaluasi.
“Untuk pemain lainnya masih kita pertimbangkan,” pungkasnya. (gk-55)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Depak Syamsir Alam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sriwijaya FC Depak Syamsir Alam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here