Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0

0
174
views

Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 :

Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0. Sriwijaya FC akhirnya berhasil merebut tiket 8 Besar Piala Presiden 2015, setelah menang 2-0 atas Persela Lamongan pada laga terakhir Grup B.

Gol sriwijaya FC dicetak oleh Patrich wanggai menit ke-65 dan gol wildansyah menit ke-69.
Tim besutan Benny Dollo kini menempati puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin, hasil dua kemenangan dan satu kekalahan. Sedangkan Persela di dasar klasemen dengan koleksi dua poin, hasil dua kali imbang.

Sementara itu, satu tiket 8 besar untuk Grup B lainnya masih akan ditentukan pertandingan terakhir antara Arema Cronus dan PSGC Ciamis. Laga tersebut akan dihelat di hari dan tempat yang sama pada pukul 18.00 WIB saat ini.

Susunan pemain:

Sriwijaya FC: 
Dian Agus P, Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachruddin Aryanto, Syaiful Indra Cahya, Asri Akbar (Fathul Rahman 11′), Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman, Titus Bonai, Patrich Wanggai, TA Mushafry

Persela Lamongan: 

Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Eky Taufik, Jusmadi, Mahyadi Panggabean; Zainal Haq, Zainal Arifin, Radikal Idealis, Arif Ariyanto (Bijahil Calwa 79′); Dendi Sulistyawan, Mamadou Diallo

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC kalahkan Persela 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here