Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola

0
211
views

Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola Terbaru dari Bola Liga Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola :

Bola Liga – –Manajemen Sriwijaya FC kunjungi Real Madrid untuk belajar mengelola industri sepak bola dan organisasi klub ke Madrid di tengah mandeknya kompetisi di Indonesia. Kunjungan Sriwijaya FC ke Real Madrid dilakukan oleh Direktur Kompetisi dan Pertandingan PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Augie Bunyamin.

“Tidak sia-sia saya datang ke sini jauh-jauh untuk belajar. Banyak sekali ilmu dan pemahaman yang saya dapatkan,”kata Augie seperti dikutip dari Sindonews – m

Augie melihat sistem yang dilakukan mereka sangat terorganisir tentunya rapi. “Tata kelola manajemen pertandingannya sangat keren dan sempurna sekali. Saya pelan-pelan pelajari itu agar bisa di praktekan untuk SFC bertanding di Palembang,” lanjutnya

Hal lain yang juga di cermati Augie, terkait persoalan kenyamanan penonton. Penonton di ibaratkan sebagai konsumen yang disebut-sebut sebagai raja. Disana penonton mendapatkan kenyamanan dan kemananan bak raja.

“Bagaimana membuat penonton menjadi nyaman dan aman. Disana penonton sangat puas terkait pelayanan diberikan manajemen dan panpel pertandingan,”ungkapnya.

Augie sendiri datang kesana menyaksikan secara langsung pertandingan amal bertajuk Corazon Classic Match 2015, Minggu (14/6) atau Senin (15/6) dini hari WIB, yang mempertemukan Real Madrid Legend versus Liverpool Legend. Dari sanalah Augie melihat bagaimana apiknya sebuah industri olahraga. ”Kreativitas dan inovasi baru menjadi penting dalam era industri sepak bola saat ini,” tutupnya

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Kunjungi Real Madrid Untuk Belajar Industri Sepakbola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here