Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur

0
570
views

Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur, Berita Bola terbaru dariBola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur

Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur

Manajemen Sriwijaya FC sudah mulai jengah dengan sikap Zulkifli Syukur, yang hingga saat ini belum juga hadir di Palembang.
Zulkifli akan diberikan batas waktu (deadline) hingga awal tahun, untuk memberikan keputusan, apakah mau berlabuh ke SFC atau tetap bertahan di klub lamanya Mitra Kukar.
Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex mengatakan, hingga saat ini masih dalam status wait and see (menunggu dan melihat) kondisi kekinian dari Zulkifli Syukur. Pihaknya sendiri secara tegas tidak mempermasalahkan Zulkifli bergabung atau tidak. Kalaupun bisa bergabung akan sangat disyukuri, tetapi kalaupun batal juga tidak apa-apa.
“Kami masih menunggu dia (Zulkifli), karena hingga saat ini belum ada kabar pembatalan (dari kesepatan untuk bergabung dengan SFC),” katanya, Sabtu (28/12/2014)
Sebelumnya, nama Zulkifli sendiri telah diumumkan secara resmi sebagai pemain Laskar Wong Kito, pada launching tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (22/12/2014) lalu.
Namun tampaknya tanpa disadari manajemen, keesokan harinya (23/12), Zulkifli ternyata ikut serta pada Training Camp (TC) bersama skuad Mitra Kukar ke Thailand hingga 5 Januari mendatang.
“Kami tidak tahu kalau Zulkifli ikut pergi TC ke Thailand,” ucap Dodi.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sriwijaya FC Mulai Jengah Menunggu Keputusan Zulkifli Syukur lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here