Sriwijaya FC Punya Manajer Baru

0
144
views

Sriwijaya FC Punya Manajer Baru Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sriwijaya FC Punya Manajer Baru serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Punya Manajer Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Punya Manajer Baru :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC resmi memiliki manajer baru. Nasrun Umar resmi menjadi manajer baru “Laskar Wong Kito” menggantikan Robert Heri yang mengundurkan diri pada awal November 2015.

Pengangkatan Nasrun berdasarkan Surat Keputusan PT Sriwijaya Optimistis Mandiri yang ditandatangani Direktur Utama Dodi Reza Alex di Palembang, Rabu (11/11/2015).

“Sriwijaya FC senantiasa ingin menjadi tim yang profesional dan tertib administrasi, sehingga hari ini diumumkan secara resmi bahwa Nasrun Umar menggantikan Robert Heri,” ujar Dodi.

Dia mengungkapkan penunjukan manajer baru ini dilakukan dengan segera mengingat tim akan berlaga di Piala Jenderal Sudirman yang laga perdananya dijadwalkan pada 19 November 2015.

Terkait pengunduran diri Robert Heri yang sudah melaporkan pertanggungjawabannya pada 6 November 2015, Dodi menilai sebagai hal wajar. Menurut Dodi, Robert Heri ingin berkonsentrasi dalam jabatannya sebagai Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Sumsel.

“Ini suatu yang wajar dalam sebuah klub, tidak ada sesuatu hal terselubung yang melatarinya. Malahan, Sriwijaya FC sangat mengapresiasi kinerja Robert Heri yang sudah berjuang dalam masa 2013-2015. Beragam prestasi sudah didapatkan, termasuk juara kedua Piala Presiden, hari ini juga sudah dikirimkan surat ucapan terima kasih ke Robert,” kata anggota DPR RI ini.

Dia tidak membantah penunjukan Nasrun dilandasi kinerja yang bersangkutan di birokrasi sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Sumsel. Selain  terbilang berprestasi, Nasrun dinilai memiliki kepedulian kepada perkembangan Sriwijaya FC.

“Kehadiran Nasrun Umar diharapkan dapat turut membantu Sriwijaya FC dalam menemukan sponsor baru,” kata dia.

Sementara Nasrun mengatakan di satu sisi tugas sebagai manajer sangat berat. Namun, di sisi lain dia merasa terapresiasi karena posisi ini diberikan langsung Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku penasihat Sriwijaya FC.

“Saya ini ibarat prajurit. Jika diperintah panglima, siapa berani menolak. Tapi tetap dengan suatu harapan bahwa tidak bisa bekerja sendiri. Saya yakin bermodalkan integritas akan berhasil, karena sejatinya saya bukanlah orang yang mudah menerima pekerjaan. Artinya, jika sudah menyanggupi maka akan saya pertanggungjawabkan,” jelasnya.

Meski baru menjadi manajer Sriwijaya FC, tapi tugas berat sudah menanti Nasrun. Dia dibebani target membawa Sriwijaya FC menjadi juara Piala Jenderal Sudirman 2015.

Di Piala Sudirman, Sriwijaya FC berada di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Persija Jakarta, PBR dan Gresik United. Pertandingan perdana dimulai pada 10 November 2015, Sementara Sriwijaya FC baru akan bermain melawan Gersik United pada 19 November 2015. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Punya Manajer Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Punya Manajer Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here