Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden

0
174
views

Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden :
Bola Liga

Sriwijaya fc vs Arema

Sesumbar dari Tim Sriwijaya FC Palembang yang akan membekuk Arema Cronus bukan isapan jempol semata. Mereka berhasil mengandaskan Arema Cronus Malang dengan skor 2-1 pada pertandingan semifinal Piala Presiden 2015 leg kedua di Stadion Manahan Solo, Minggu malam.

Tim Sriwijaya FC yang menjamu Arema Cronus memang terlihat tampil maksimal untuk dapat memenangkan pertandingan bergengsi tersebut.

Striker Arema Gonzales pada menit 14 kembali mendapat peluang sundulannya masuk ke gawang lawan setelah memanfaatkan umpan silang dari Fery Amana. Sayang gol Gonzales dianulir karena off side.

Sriwijaya baru mampu memasukkan gol di menit 44 melalui tendangan keras kaki Asri Akbar.

Baru pada menit ke 73 Arema baru menyamakan kedudukan melalui tendangan salto kaki kiri Lancine Kone.

Sriwijaya tidak tinggal diam. Pergantian pemain pada babak kedua ternyata membuahkan hasil di menit 82 melalui sundulan kepala T.A. Musafry setelah memanfaatkan umpan silang dari Rizky Dwi.

Sriwijaya yang sudah unggul 2-1 atas Arema Malang kemudian memperkuat pertahanan untuk menghalau setiap serangan yang dilakukan Arema. Usaha ini pun berhasil, Sriwijaya lolos ke final Piala Presiden.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Sikat Arema Cronus 2-1 dan Melaju ke Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here