Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui

0
16
views

Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui :

Bola Liga

Sriwijaya FC meraih kemenangan di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (27/7). Kemenangan dengan skor 1-0 diperoleh dengan tidak mudah.

Kemenangan didapat setelah mengancam sejak awal melalui umpan silang. Gol tak bisa dicetak oleh Sriwijaya FC, di mana salah satunya pada menit kelima setelah bola tandukkan Alberto Goncalves diamankan Choirun Nasirin.

Sementara itu, Perseru Serui kesulitan untuk menyerang Sriwijaya FC. Upaya yang dilakukan juga selalu patah.

Sriwijaya FC berpeluang mencetak gol pada menit ke-22 setelah Alberto Goncalves dalam momentum pas menyambar bola umpan Hilton Moreira. Gol tak tercipta setelah bola sepakan di depan gawang tak jelas arahnya.

Adapun pada menit ke-43, bola umpan tendangan bebas Yu Hyun Koo ke arah gawang gagal ditanduk Alberto Goncalves, namun disambar oleh Hilton, tapi terbang di atas mistar. Skor imbang 0-0 pun menutup paruh pertama.

Sriwijaya FC terus berusaha mencetak gol. Ancaman diberikan di awal babak kedua, namun tetap buntu. Sementara itu, penggawa Perseru, Septinus Alua melepaskan sepakan percobaan, namun bola diamankan pada menit ke-59.

Laskar Wong Kito gagal lagi pada menit ke-66, di mana bola sepakan bebas Hilton Moreira yang mengarah ke gawang ditepis Choirun Nasirin. Adapun bola tandukkan Alberto Goncalves pada menit ke-75 diblok sebelum ditangkap.

Sementara bola sepakan Alberto Goncalves memaksimalkan umpan terobosan yang melambung masih bisa ditahan Choirun Nasirin agar tak masuk ke gawang.

Sriwijaya FC baru bisa mencetak gol pada menit ke-81. Hilton Moreira mencatatkan namanya sebagai pencetak gol setelah bola sepakan dalam posisi terjatuh masuk ke gawang.

Itu menjadi satu-satunya gol di dalam pertandingan mengingat upaya yang kembali dilakukan kedua tim tak membuahkan hasil hingga laga berakhir.

Tambahan tiga angka membuat Sriwijaya FC mengoleksi 22 poin dari 12 pertandingan. Sementara Perseru tetap dengan 12 angka.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Susah Payah Taklukan Perseru Serui bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here