Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3

0
165
views

Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3 :

Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3

Berita Sepak Bola Nasional — PSM Makassar hanya berhasil meraih poin satu pada laga kedua mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015. Itu setelah, mereka bermain imbang 3-3 dengan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu (11/4) petang.

Dengan demikian, PSM saat ini meraih poin empat dari dua laga. Sedangkan Sriwijaya FC baru mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Babak pertama

Tampil di depan pendukung sendiri, PSM langsung menggebrak. Tendangan Muhammad Rahmat masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo. Tekanan tak berhenti sampai di situ.

Namun, para penggawa Laskar Wong Kito masih mampu untuk meredam alur serangan yang dibangun Ponaryo Astaman dan kawan-kawan hingga pertandingan berjalan sepuluh menit.

Sriwijaya sendiri sempat mendapatkan peluang emas melalui Ferdinand Sinaga. Namun, bola hasil sepakan kaki kirinya masih bisa ditepis Markus Haris Maulana. PSM membalas lewat tendangan Kurniawan Karman. Tapi juga masih bisa ditepis Dian Agus.

PSM terlihat mendominasi jalannya pertandingan, sementara Sriwijaya FC mengandalkan serangan balik cepat. Serangan balik cepat tersebut nyaris membuahkan gol, jika tendangan mendatar Goran Ljubojevic di dalam kotak penalti tidak berhasil ditepis Markus.

Hingga akhirnya, umpan sodoran Nemanja Vucicevic berhasil diteruskan Syamsul Chaeruddin menjadi gol pada menit ke-28. Papan skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

PSM masih terus melakukan tekanan. Vucicevic kembali memberikan sodoran yang memanjakan untuk Aditya Putra Dewa. Namun kali ini sepakan Aditya masih bisa diblok Dian Agus.

Sriwijaya sebenarnya mampu mencetak gol pada menit ke-33 melalui aksi Ferdinand Sinaga. Namun gol tersebut dianulir wasit lantaran Ferdinand dinilai sudah terjebak off-side lebih dulu.

PSM kembali melanjutkan tekanan mereka ke lini pertahanan tim tamu. Tendangan kaki kiri Aditya kembali bisa ditepis Dian Agus.

Sriwijaya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui sundulan Goran Ljubojevic. Ljubojevic berhasil memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Ferdinand untuk menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, PSM kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun upaya mereka masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Titus Bonai dan kawan-kawan. Bahkan, Sriwijaya FC mampu mengancam gawang PSM lebih dulu.

Tapi kali ini sundulan Ljubojevic masih bisa ditangkap dengan baik oleh Markus.

PSM akhirnya kembali unggul pada menit ke-54 melalui sepakan penalti Vucicevic. Tendangan Vucicevic yang mengarah keras ke pojok kanan atas gawang Sriwijaya tak bisa dijangkau Dian Agus. Skor berubah 2-1 untuk PSM.

Unggul satu gol, membuat para penggawa tim Juku Eja kian bersemangat. Benny Dolo pun mencoba menangkal dengan memasukkan Morimakan Koita untuk menggantikan Asri Akbar pada menit ke-65, guna meningkatkan daya kreativitas timnya.

Hasilnya, Koita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lima menit berselang. Koita berhasil menyundul dengan baik umpan dari Patrich Wanggai di depan gawang PSM.

Tak ayal, pertandingan pun semakin berjalan menarik. Kedua tim saling bergantian melakukan serangan.

PSM kembali unggul setelah Aditya berhasil mencetak gol pada menit ke-77. Aditya berhasil memanfaatkan umpan sodoran Muchlis Hadi Ning Syaifulloh di depan gawang Sriwijaya. Skor 3-2 untuk PSM.

Kembali tertinggal, Sriwijaya mencoba tampil lebih menekan. Mereka pun berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sundulan Ljubojevic, dengan memanfaatkan umpan Ferdinand.
Kedudukan kembali seimbang, jual-beli serangan pun terjadi lagi. Hingga pertandingan usai, skor tetap 3-3.  (Goal Indonesia)

Susunan pemain :

PSM Makassar : 28 Markus Harison.; 2 Hendra Wijaya, 3 Rasul, 5 Boman Bi Aime, 18 A Maulana; 11 Ponaryo Astaman, 8 Syamsul, 25 A.P Dewa, 13 Kurniawan Karman; 7 M. Rahmat, 9 Nemanja Vucicevic
Cadangan: 92 Dimas G, 19 Iqbal Samad, 22 Ardan Aras, 17 Rasyid, 27 Maldini Pali, 37 Muchlis Hadi, 26 Johan Y
Pelatih: Hans Peter Schaller

Sriwijaya FC : 33 Dian Agus; 5 A. Maiga, 22 Wildansyah, 26 Fachruddin, 14 Fathul Rahman; 6 Asri Akbar, 8 Raphael Maitimo, 17 Ferdinand Sinaga; 25 Titus Bonai, 88 Patrich Wanggai, 9 Goran Ljubojevic
Cadangan: 1 Yogi Triana, 10 Morimakan Koita, 24 Ichsan Kurniawan, 28 Nanak, 30 Jecky Arisandi, 37 Rizky Dwi, 91 Yohanis Nabar
Pelatih: Benny Dolo Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Tahan Imbang PSM Makassar 3-3 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here