Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana

0
71
views

Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Sriwijaya FC sukses meraih tiga poin perdana setelah menekuk Pusamania Borneo FC dengan skor meyakinkan 3-1.Bertanding di babak penyisihan Grup A yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jumat (18/3/2016) pertang, gol untuk Sriwijaya FC dicetak Hilton Moreira, Beto Goncalves, Bayu Gatra. Gol PBFC dilesakkan Tarik Boschetti.Bermain dalam guyuran hujan deras kedua kesebelasan sama-sama tampil ngotot. Sriwijaya maupun Pusamania Borneo tampil agresif untuk meraih gol di menit-menit awal laga.Sriwijaya FC lebih beruntung karena menit ke-12 mampu mencetak gol melalui kaki Hilton Moreira. Gol tercipta setelah Hilton mendapat umpan dari Beto Goncalves. Sepakan Hilton yang mengarah ke sisi pojok kanan gawang tak mampu dijangkau kiper Pusamania Borneo FC, Galih Sudaryono. 1-0 Sriwijaya unggul sementara.Pada menit ke-20, pertandingan dihentikan wasit karena lapangan digenangi air. Beruntung pembuangan saluran air Stadion Si Jalak Harupat bekerja baik sehingga pertandingan bisa dilanjutkan.Laskar Wong Kito semakin trengginas, mereka pun sukses mencetak gol kedua peda menit ke-23 melalui kaki Beto Goncalves memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper PBFC, Galih Sudaryono. 2-0 Sriwijaya menjauh.PBFC baru bisa memperkecil ketinggalan pada menit ke-31 setelah Tarik Boschetti mampu memanfaatkan bola liar setelah kiper Sriwijaya FC, Dian Agus, tak sempurna melakukan tangkapan. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga jeda pertandingan.Di babak kedua, tempo permainan semakin meningkat karena dua tim masih mengejar raihan gol. Sriwijaya FC yang sudah unggul tak menurunkan intensitas serangan. Begitupun dengan PBFC yang masih tertinggal satu gol terus membombardir lini pertahanan Sriwijaya FC.Lagi, skuad asuhan Benny Dollo mencetak gol ketiga setelah Bayu Gatra mampu menyarangkan bola ke gawang PBFC menit ke-60. Gol tercipta setelah Bayu Gatra mampu memanfaatkan umpan dari Beto Goncalves. Bola umpan tersebut langsung dicocor Bayu Gatra ke sisi kiri gawang PBFC sehingga tak mampu dijangkau kiper PBFC. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.Susunan Pemain:Sriwijaya FC: Dian Agus (GK), Ahmad Jufriyanto, Saiful Indra Cahya, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Muhammad Ridwan, Yohanis Nabar, Alberto Goncalves, Hilton MoreiraPusamania Borneo FC: Galih Sudaryono, Diego Michel, Fathul Rahman, Achmad Hisyam, Leondard Tupamahu, Tarik Boschetti, Ponaryo, Terens, Sutan Sama, Rizki Pora, Brima Pepitoc Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya FC Tundukkan PBFC di Laga Perdana bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here