Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib!

0
127
views

Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sriwijaya FC mengapresiasi usaha para pemainnya meski gagal meraih trofi Piala Presiden 2015 lantaran ditekuk Persib Bandung 0-2 dalam babak final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/10/2015). Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Tono, mengatakan semangat para pemainnya luar biasa, meski persiapan yang dilakukan jelang laga final terbilang singkat.

“Saya mengapresiasi para pemain kami yang telah berusaha dengan baik, meskipun persiapannya hanya dua minggu, terima kasih untuk pemain,” kata Tono dalam konferensi pers usai perandingan final di Stadion Utama GBK, Minggu(18/10/2015).

Pada kesempatan itu, Tono juga memberikan selamat kepada Persib yang dinilainya bermain lebih baik ketimbang pemainnya. “Selamat-selamat kepada Persib yang telah memenangkan pertandingan yang seru tadi. Mereka begitu mobile di daerah tengah daripada pemain kami,” kata Tono.

Dia juga menjelaskan alasan soal pergantian playmaker Sriwijaya Asri Akbar pada babak kedua. Menurutnya, pergerakan Asri Akbar di lapangan tengah kurang mobile. Selain itu, Sriwijaya juga hendak memusatkan penyerangan pada kedua sayap, sehingga memutuskan untuk menarik Asri Akbar.

“Memang kami tadi sudah arahkan kepada pemain untuk bermain dengan umpan-umpan pendek, namun situasi di lapangan berbeda, makanya kami mainkan long pass kepada striker langsung,” kata Tono.

Hal senada diucapkan Kapten Sriwijaya FC, Titus Bonai. Menurutnya, situasi di lapangan membuat mereka harus mengubah teknik bermain dengan mengndalkan kedua sayap, dan umpan langsung kepada striker. Bagian tengah lapangan yang dikuasai Persib, membuat Sriwijaya harus mengubah fokus alur serangan dari sisi kanan dan kiri.

“Syukur kepada Tuhan, malam ini tidak ada yang cedera parah, selamat kepada Persib, kami harus menerima kekalahan ini, kita sudah memberikan yang terbaik, hanya situasi di lapangan yang berbeda dengan teknik awal kami,”kata pemain yang akrab disapa Tibo itu.

Seperti diketahui, Persib berhasil menjarai Turnamen Piala Presiden usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0. Gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan Makan Konate pada babak pertama.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya: Kami Sudah Lakukan yang Terbaik, Selamat Persib! bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here