Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema

0
73
views

Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Sriwijaya FC gagal melangkah ke final Piala Bhayangkara usai dikalahkan Arema Cronus dengan skor tipis 1-0. Laskar Wong Kito menyebut kemenangan Arema tak lepas dari keberuntungan.

Dalam laga semifinal di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (31/3/2016) malam kemarin, Sriwijaya FC lebih banyak mendapatkan tekanan dari Arema. Ketat dan disiplinnya barisan pertahanan Laskar Wong Kito memang menyulitkan tuan rumah.

Sayang, di penghujung babak pertama Sriwijaya kecolongan gol sundulan Johan Alfarizie yang berawal dari sepak pojok Shrdan Lopicic. Di babak kedua, Sriwijaya beberapa kali memperoleh peluang dari Ichsan Kurniawan serta Hilton Moreira tapi tidak ada yang berbuah gol.

Usai pertandingan, asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya. Ia menilai Arema tampil lebih efektif selain dinaungi fakor keberuntungan.

“Kami rasa dalam pertandingan ini cukup imbang. Hanya saja Arema sedikit beruntung malam ini. Kebobolan itu karena Arema beruntung dan hal ini juga kesalahan kami,” ujar Hartono Ruslan.

“Lihat saja, gol Arema juga karena keberuntungan (bola mati), memang sejauh ini kami selalu kesulitan dalam menghadapi bola mati,” pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Arema akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga final Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/4/2016). Sedangkan, Sriwijaya akan memperebutkan tempat ketiga kontra Bali United.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sriwijaya Kurang Beruntung Dikalahkan Arema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here