SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015

0
360
views

SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015 Terbaru dari Bola Liga SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015 :

Aceh, Bola Liga – SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, setelah sukses menjuarai AQUA DNC regional Provinsi Aceh, melanjutkan kiprahnya ke babak Final Nasional Aqua DNC 2015 di Jakarta, awal Juni.

Dilansir dari laman acehfootball – m, keberangkatan pesepakbola cilik, SSB Putra Krueng Aceh Utara dilepas secara resmi oleh pemerintah Provinsi Aceh, Selasa malam (2/6).

Acara pelepasan itu dilakukan secara simbolis oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Teungku Muharuddin didampingi Kadispora Aceh Iskandar Zulkarnaini, Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abu Bakar, Ketua Aqua DNC 2015 regional Aceh Zahirsyah Oemardy dan Ketua Asosiasi Sekolah Sepakbola Aceh (ASSA) Atqia Abubakar berserta sejumlah anggota DPRA lainnya.

Tengku Muharuddin mengharapkan anak-anak SSB Putra Krueng Mane Aceh Utara untuk tidak cepat berpuas diri dengan hanya menjadi juara regional tingkat provinsi saja. Ia menyampaikan agar melanjutkan prestasi ke tingkat nasional dan internasional.

“Prestasi Aceh semakin hari semakin bagus, kita lihat pada tahun 2012 lalu SSB Muara Cunda berhasil juara ditingkat danone nasional dan melaju ketingkat dunia di Polandia, kita harapkan kepada adik-adik untuk mengulang kembali prestasi ini,”ucap Tengku Muharuddin.

Senada dengan yang diutarakan Iskandar Zulkarnaini, Kadispora Aceh ini mengapresiasi kemajuan prestasi yang diukir pesepakbola muda Aceh akhir-akhir ini.

“Insya Allah, kalian akan menyusul anak-anak PPLPD Aceh yang baru saja menjuarai kejurnas sepakbola antara PPLP se-Indonesia di Bangka Belitung.  Berikanlah yang terbaik dengan kerjasama tim yang solid dan menjunjung tinggi sportifitas,”ungkap Kadispora.

SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, rencananya bertolak ke Jakarta pada Rabu pagi (3/6/) pagi via Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dalam pelepasan semalam, Ketua DPRA, Tengku Muharuddin juga memberikan bantuan biaya kepada masing-masing pemain selama di Jakarta.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update SSB Putra Krueng Mane, Aceh Utara, Dilepas Pemprov. NAD Ke Final Nasional AQDNC 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here