SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng

0
777
views

SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng Terbaru dari Bola Liga SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng :
Bola Liga

Bola Liga-SSB Putra Mandiri Semarang keluar sebagai juara Piala Menpora U-14 Korwil Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pencapaian positif ini dicatat usai menjungkalkan tim asal Semarang lainnya, SSB Unes, di pertandingan final yang berlangsung di Stadion Sriwedari, Surakarta, Minggu 4 Oktober 2015. Pertandingan itu ahrus diakhiri lewat adu penalti dengan skor 3-2. Sebelumnya kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Atas prestasi ini SSB Putra Mandiri berhak mewakili Jateng-DIY dalam putaran nasional yang berlangsung di Jakarta, 13-16 November 2015 mendatang. Mereka akan bersaing dengan 23 SSB lainnya dari masing-masing zona. “Ini sangat membanggakan. Oleh karena itu kami akan menambah porsi latihan jelang putaran nasional,” kata Poniran, manajer SSB Putra Mandiri, usai pertandingan.

Terpisah, pelatih SSB Putra Mandiri, Mujiyanto, mengatakan jika hasil ini seperti bonus buat timnya. Itu karena mereka tanpa target sebelum turun di ajang ini. “Kami hanya berusaha bermain maksimal,” kata Mujiyanto

Sebanyak 19 SSB se-Jateng dan DIY berkompetisi pada turnamen ini. Tuan rumah Surakarta atau Solo diwakili tiga SSB. Semarang mendominasi turnamen ini dengan mengirimkan 15 SSB serta DIY dengan satu wakilnya yakni, SSB PAB. Ketua Panpel Korwil Jateng, Agus Saparno, mengatakan juara zona Jateng tahun lalu, SSB Bonanza, absen karena tidak siap. Padahal Bonanza merupakan wakil Jateng-DIY tahun lalu yang menembus empat besar putaran nasional. (sumber : topskor – .id)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update SSB Putra Mandiri Semarang Juara Liga Pelajar Piala Menpora U-14 Zona Jateng bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here