Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur

0
16
views

Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur :

Bola Liga

Seperti yang terjadi di kebanyakan daerah lain, kegiatan sepak bola kerap kali dikalahkan dengan agenda seperti acara seremoni, kegiatan keagamaan, atau konser musik. Begitu juga yang dialami Persik Kediri.Demi kegiatan HUT Kota Kediri ke-137, laga Persik kontra Persatu Tuban pada lanjutan penyisihan Grup 6 ISC B 2016 yang seharusnya digelar di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (31/7/2016), terpaksa mundur hingga 3 Agustus mendatang.

Pengelola Stadion Brawijaya, Purwanto, mengungkapkan selama akhir Juli ini markas Persik memang menjadi venue berbagai kegiatan HUT Kota Kediri. Mulai Festival Seni Tari Budaya 1.000 Topeng, Night Carnival, Expo Investasi, dan puncaknya konser band Noah.

“Saya hanya seorang staf atau prajurit. Jika pimpinan memerintah, saya harus laksanakan dengan baik. Soal pengunduran jadwal pertandingan Persik, itu sebuah risiko karena Stadion Brawijaya itu milik Pemkot Kediri,” kata Purwanto.

Risiko lainnya, rumput lapangan Stadion Brawijaya berpotensi rusak akibat diinjak ribuan massa. Soal ini, Purwanto juga menyadarinya. “Ya, mau bagaimana lagi. Itu sudah jadi keputusan panitia HUT yang ingin memakai Brawijaya. Kalau rumput rusak, itu pasti terjadi. Ya, nanti dipupuk lagi agar rumputnya hidup lagi. Tapi, butuh waktu rumput bisa kembali normal,” jelasnya.

Soal penundaan jadwal pertandingan sempat dikeluhkan manajer Persatu, Fahmi Fikroni. Awalnya, pihak Persik mengajukan jadwal digelar pada 4 Agustus. Namun, kubu Persatu keberatan.

“Pengunduran jadwal itu masalah Persik, kenapa Persatu yang harus jadi korbannya? Kami tak mau main 4 Agustus karena recovery pemain sangat mepet. Kami main lagi dengan PSBK Blitar 7 Agustus,” ucap Fahmi Fikroni.

Akibatnya, Fahmi Fikroni yang juga merangkap pelatih Persatu tidak bisa mendampingi tim. “Karena 3 Agustus nanti saya harus menghadiri KLB PSSI di Jakarta. Padahal, target kami wajib dapat poin untuk memperbaiki posisi di klasemen,” tuturnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Stadion Dipakai Acara HUT Kediri, Laga Persik vs Persatu Diundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here