Stadion Jakabaring Siap Gelar Perempat Final ISL

0
197
views

Berita Bola: Stadion Jakabaring Siap Gelar Perempat Final ISL Info Bola terbaru dari Bola Liga Stadion Jakabaring Siap Gelar Perempat Final ISL –

Stadion Jakabaring siap gelar perempat final ISL
Liga ISL – Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (Sumatera Selatan), sudah ditunjuk oleh Badan Liga Indonesia dan PSSI, untuk menggekar semifinal ISL, pada 4 November mendatang.
Akan ada empat tim yang akan berebut dua tiket final, di antaranya, Arema Cronus, Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Pelita Bandung Raya (PBR).
Sekretaris panita pelaksana pertandingan, Faisyal Mursyid, menuturkan bahwa setelah kandang Sriwijaya FC itu resmi ditunjuk sebagai tuan rumah semifinal, pihaknya langsung membenahi semua intrastruktur.
Namun untuk kondisi stadion sendiri, secara keseluruhan tak terdapat masalah, hanya saja rumput lapangannya sudah mulai menguning akibat dampak musim kemarau.
Sebelumnya, BLI dan PSSI sedianya ingin menggelar laga empat besar ISL ini di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi karena beberapa faktor, akhirnya Stadion Jakabaring, Palembang, ditunjuk sebagai tuan rumah alternatif semifinal ISL.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stadion Jakabaring Siap Gelar Perempat Final ISL semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Stadion Jakabaring Siap Gelar Perempat Final ISL bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here