Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh

0
1829
views

Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh :

Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh

Stadion Sultan Agung (SSA) di Bantul yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan babak akhir Liga Nusantara 2014, layak menjadi contoh bagi stadion-stadion lain di Indonesia. Terutama dalam hal kondisi lapangan pertandingan.

Lapangan pertandingan di Stadion Sultan Agung telah terus menerus dipergunakan sejak babak delapan besar Liga Nusantara. Hampir setiap hari lapangan pertandingan dipergunakan untuk menggelar setidaknya dua laga dalam satu hari.

Namun, kondisi lapangan hingga jelang laga final Liga Indonesia pada Minggu (14/12) masih sangat baik. Padahal hujan sangat sering terjadi dan mengguyur lapangan, baik saat bertanding dan tidak.

Meskipun sempat diguyur hujan lebat hampir satu hari penuh pada Kamis (11/12), namun hal tersebut tidak membuat kondisi lapangan menjadi buruk. Bahkan genangan air pun tidak tampak di permukaan.

Hal ini dikarenakan oleh penanganan dan perombakan yang serius dalam membuat lapangan. Hal ini juga yang menjadi pertimbangan utama bagi PSSI untuk menjadikan Stadion Sultan Agung sebagai venue final Liga Nusantara.

Hal ini juga sekaligus sebagai pesan kepada para Asosiasi Provinsi PSSI lainnya untuk bisa memiliki lapangan yang layak jika berharap daerahnya ingin menjadi tuan rumah di sebuah event sepak bola nasional. (Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Stadion Sultan Agung Bantul Patut Dicontoh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here