Start Tak Mulus Escriba di Villarreal

0
13
views

Start Tak Mulus Escriba di Villarreal Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Start Tak Mulus Escriba di Villarreal. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Start Tak Mulus Escriba di Villarreal :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Start Tak Mulus Escriba di Villarreal


Villarreal – Fran Escriba punya tugas cukup berat: Mempertahankan prestasi Villarreal musim lalu atau membuatnya lebih baik. Musim lalu, Villarreal finis di urutan keempat.

Dengan finis di urutan keempat, Villarreal adalah tim terbaik di luar tiga raksasa penguasa La Liga dalam beberapa musim terakhir, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Selain finis di urutan keempat, The Yellow Submarine juga melaju sampai ke semifinal di Liga Europa.

Namun, pelatih yang mengantarkan Villarreal mencapai torehan di atas, Marcellino, telah meninggalkan klub. Marcellino dikabarkan berselisih paham dengan petinggi klub.

Penggantinya, Escriba, gagal di Getafe musim lalu. Ia dipecat sebelum musim berakhir lantaran Getafe terpuruk di papan bawah. Di akhir musim, Getafe finis di urutan ke-19 dan terdegradasi.

Sudah begitu, start Escriba di Villarreal tidak berjalan mulus. Bertanding di kualifikasi Liga Champions melawan AS Monaco, Kamis (18/8/2016) dini hari WIB, Villarreal kalah 1-2 pada leg I yang dihelat di kandang sendiri, Stadion El Madrigal.

Penalti bek Monaco, Fabinho, sempat disamakan oleh pemain depan Villarreal, Alexandre Pato. Tetapi, gol Bernardo Silva di menit ke-72 memberikan Villarreal kerugian besar.

Meski begitu, Escriba yakin timnya bisa bangkit dan memperbaiki permainan. “Jika kami meminimalisir kesalahan, kami masih punya kesempatan. Tapi, dua pekan terakhir begitu berat buat kami karena ada banyak pemain cedera,” ujar Escriba seperti dilansir Soccerway.

“Kami membuat kesalahan lebih banyak daripada mereka, beberapa adalah kesalahan signifikan. Kami punya kans untuk mencetak gol, tapi saya pikir seharusnya laga itu berakhir imbang.

“Yang bisa saya katakan kepada fans adalah kami tidak akan menyerah dan akan berusaha sebisa mungkin untuk lolos (ke fase grup Liga Champions),” kata Escriba.

Kini, Villarreal harus mengalihkan fokus pada Granada, lawan mereka di pekan perdana La Liga musim ini. Laga tersebut akan dihelat di kandang Granada, Sabtu (21/8) dini hari WIB

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Start Tak Mulus Escriba di Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here