Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden

0
174
views

Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Sebanyak 30 ribu personel aparat gabungan disebut akan dikerahkan dalam laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (18/10/2015).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal mengatakan bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian telah menetapkan situasi Jakarta “Siaga Satu” pada momen pertandingan final tersebut.

“Kapolda Metro Jaya (nyatakan) Siaga Satu. Kita ada 30 ribu personel yang mengamankan laga ini,” kata Iqbal, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/10).

Dalam pengamanan ini, menurut Iqbal, pihaknya sendiri akan mengerahkan 9.000 personel. Nantinya para personel tersebut akan disiagakan di titik-titik rawan bentrokan. Selain itu, sejumlah personil juga akan mengawal tim suporter (bobotoh) dan tim Persib Bandung.

“Polda Metro Jaya siapkan pengamanan hampir 9 ribu personel di jalur (transportasi), baik pengawalan suporter, penjagaan lokasi rawan, pelatih dan tim sendiri,” katanya.

Lebih jauh, Iqbal mengatakan bahwa pihaknya juga bekerja sama dengan semua pihak terkait, baik dari unsur TNI, Pemprov DKI maupun dinas terkait.

“Kita sudah melaksanakan secara terpadu dengan stakeholders, semua pihak, melakukan persiapan (guna) melancarkan laga ini,” katanya.

Selain itu, pihaknya menurut Iqbal, juga bekerja sama dengan Polda Jawa Barat, terutama untuk membantu pengawalan suporter tim yang dijuluki Maung Bandung itu.

“Suporter Bandung dikawal, Polda Jabar ikut serta mengamankan. Kita juga mengundang Polda Jabar. Kita menutup celah adanya kelompok tertentu yang mengacau,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Status Siaga I, 30.000 Aparat Siap Amankan Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here