Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang

0
9
views

Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang


Bucharest – Raheem Sterling merasakan sedikit kekecewaan meski Manchester City menang telak 5-0 atas Steaua Bucharest. Dia menyayangkan sejumlah peluang yang terbuang.

City menang telak 5-0 kala menjalani laga leg pertama play-offLiga Champions di Arena Nationala, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB. Hat-trick Sergio Aguero dan masing-masing satu gol dari David Silva dan Nolito membuat leg kedua di Etihad menjadi lebih ringan untuk City.

Kemenangan itu sebenarnya bisa saja lebih besar andai sejumlah peluang utamanya di babak pertama berhasil dituntaskan dengan baik. Aguero misalnya, gagal menuntaskan dua penalti yang dihadapinya di mana upaya pertama terbaca kiper dan yang kedua melambung. Juga ada dua peluang lain yang digagalkan tiang gawang, masing-masing oleh Nolito dan Aleksandar Kolarov.

Sterling senang timnya menang, tapi cukup menyayangkan peluang-peluang yang gagal tersebut. Terlepas dari itu, pemain 21 tahun ini cukup lega bisa lebih tenang menghadapi legkedua di kandang nanti.

“Sedikit mengecewakan untuk tidak mengambil kesempatan-kesempatan kami di awal laga. Tapi pada akhirnya kami tampil lebih antusias dan mendapatkan gol-gol yang layak kami dapatkan,” katanya di situs resmi UEFA.

“Kami bisa beristirahat di leg kedua. Ini sudah menjadi awal musim yang bagus untuk saya, tapi yang paling penting adalah ini dua kemenangan dari dua laga,” imbuhnya.

Sementara Aguero menyita perhatian dengan torehan tiga golnya di partai ini, Sterling juga punya peran besar dengan mencatatkan assist untuk dua gol pembuka City. Eks Liverpool itu merasa dalam kondisi mental yang sangat baik musim ini.

“Saya sudah kembali dengan mentalitas bagus. Saya cuma ingin bermain sepakbola,” tandasnya.

City selanjutnya akan menjamu Steaua pada leg kedua, Kamis (25/8/2016) dinihari WIB. Sebelum itu, mereka lebih dulu akan bertandang ke Stoke City di lanjutan Premier League akhir pekan ini.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sterling Cukup Sayangkan Peluang-peluang yang Terbuang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here