Sterling Terbantu Sosok Aguero

0
115
views

Sterling Terbantu Sosok Aguero Terbaru dari Bola Liga Sterling Terbantu Sosok Aguero. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sterling Terbantu Sosok Aguero Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sterling Terbantu Sosok Aguero :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Raheem Sterling semakin yakin keputusannya bergabung dengan Manchester City adalah langkah yang tepat. Pemain 21 tahun itu optimistis kemampuan individunya bisa terdongkrak lebih cepat karena keberadaan pemain-pemain top. Salah satunya Sergio Aguero.

Sterling memutuskan hijrah ke City dan meninggalkan Liverpool pada transfer musim panas tahun ini. Dia dibanderol dengan nilai transfer 49 juta poundsterling. Nominal itu cukup ‘wow’ karena sekaligus menempatkan Sterling sebagai pemain Inggris termahal.

Harga mahal itu dibayar Sterling dengan kontribusi yang lumayan. Sejauh ini dia mendonasikan sembilan gol dan lima assist dengan di antaranya empat gol dan dua assist dibuat di Premier League.

Sterling optimistis kontrobusinya akan terus meningkat. Para pemain satu tim dialah yang turut memacu percepatan kemampuan dia.

“Sergio adalah pemain kelas dunia–dia adalah pemain yang selalu menarik perhatian sebelum saya bergabung dengan tim ini. Maka, menjadi sebuah hal yang luar biasa bisa bermain bersama dia dan banyak belajar darinya,” kata Sterling seperti dikutip ESPN.

“Tak hanya Sergio tapi juga David Silva, Kevin de Bruyne, dan Yaya Toure. Ada banyak pemain yang bisa ditimba ilmunya dan membantu saya dalam sebuah pertandingan. Saya menganggap sebagai sebuah penghargaan bisa berlatih bersama-sama setiap hari.

“Anda bisa menyaksikan di dalam ruan g ganti dan melihat pemain yang pernah meraih penghargaan. David pernah memenangkan trofi Piala Dunia, Sergio pernah bermain di final Piala Dunia dan Yaya adalah salah satu pemain yang pernah menjadi pemain terbaik Afrika selama beberapa kali.

“Di masing-masing posisi ada pemimpinnya. Setiap pemain berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. saya pun gembira menjadi bagian dari mereka dan bisa mempelajarinya setiap ari,” ucap dia.
(dtc/fem) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sterling Terbantu Sosok Aguero semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sterling Terbantu Sosok Aguero bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here