Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol

0
154
views

Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hari ini, 26 tahun yang lalu, Stevan Jovetic lahir di Titograd, Yugoslavia. Jovetic adalah penyerang timnas Montenegro yang kini memperkuat klub Serie A Italia Inter Milan dengan status pinjaman dari klub Liga Premier Inggris, Manchester City.

Jovetic resmi dipinjamkan ke Inter pada 31 Juli 2015 dengan kontrak 18 bulan. Delapan kali membela Inter dalam laga Serie A, Jovetic sudah membukukan tiga gol sepanjang musim 2015/2016 yang tengah bergulir. Bersama kolega barunya di Guiseppe Meazza, Jovetic membawa Nerazzurri bercokol di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Bersama Manchester City, klub yang ia bela sebelum Inter, Jovetic baru bermain dua musim. Memperkuat skuat Manuel Pellegrini sejak musim 2013/2014, Jovetic sekali membantu merebut gelar juara Liga Premier.

Sebelum merumput di tanah Inggris, Jovetic sudah lebih dahulu bermain di Serie A bersama Fiorentina. Lima musim lamanya Jovetic memperkuat klub berjuluk La Viola tersebut, namun tidak sekalipun mencicipi gelar.

Jovetic mengawali karier seniornya di lapangan hijau bersama Partizan Beograd, klub yang berlaga di Liga Serbia. Dua musim di Partizan, satu trofi Super Liga Belgia dan satu Piala Serbia ia cicipi.

Jovetic adalah salah satu pemain yang membangun timnas Montenegro, sejak terpisah dari timnas Serbia. Lelaki yang gemar bermain Play Station dan membalut sepanjang lengan kirinya dengan tato ini tak doyan mengkonsumsi minuman beralkohol.

 

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Stevan Jovetic, Gamer Bertato yang Tak Doyan Minuman Beralkohol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here