Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia

0
151
views

Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia :

Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia

Skotlandia meraih hasil meyakinkan dengan menggulung Gibraltar dengan skor telak 6-1 di Hampden Park, Glasgow, Senin (30/3).

Tiga dari enam gol Skotlandia dicetak Steven Fletcher yang membuat trigol pertama untuk negaranya dalam 46 tahun terakhir. Selain itu sang pemain Sunderland juga baru mencetak gol sejak April 2009 meski telah bermain 14 kali untuk Skotlandia sejak saat itu.

Wajar jika Fletcher merasa bangga dengan pencapaian yang baru diraihnya. “Aku senang kami mendapatkan tiga poin, tetapi jelas tiga gol yang aku ciptakan sangat berarti karena aku sudah lama tidak mencetak gol,” kata Fletcher.

“Setiap gol yang aku lakukan untuk negara membuatku bangga, namun jelas mencetak trigol adalah prestasi fantastis,” lanjut pemain yang berposisi sebagai penyerang itu.

Sebelumnya, pemain terakhir yang mencetak trigol untuk Skotlandia adalah Colin Stein pada tahun 1969.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Steven Fletcher Merasa Bangga Usai Cetak Trigol untuk Skotlandia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here