Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea

0
122
views

Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea :

Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menilai apa yang dilakukan para pemain Chelsea yang kompak mengerumuni wasit Bjorn Kuipers adalah hal yang wajar. Salah satu kejadian yang paling menyita perhatian adalah ketika Zlatan Ibrahimovic melanggar Oscar dos Santos.

Saat itu hampir semua pemain The Blues menghampiri Kuipers, mereka memprotes dan seolah mempengaruhi wasit asal Belanda tersebut untuk memberikan hukuman kepada Ibra. Mesin gol Paris Saint-Germain itu sendiri akhirnya harus puas meninggalkan lapangan pertandingan di menit ke-32.

Sementara Oscar yang terlihat mengerang kesakitan masih dapat terus bermain hingga menit ke-46. Peran pemain Timnas Brasil itu kemudian digantikan oleh kompatriotnya, Willian Borges da Silva.

Sayang, Chelsea yang unggul pemain justru gagal memanfaatkan peluang. Pertandingan harus berakhir dengan skor 2-2 (agregat 3-3) dan membuat London Biru memupuskan impian melangkah ke putaran perempatfinal Liga Champions.

“Saya pikir itu adalah hal yang wajar ketika Anda bermain di level setinggi itu. Pemain tentu ingin memenangkan banyak pertandingan,” kata Gerrard, diberitakan BBC Sport, Jumat (13/3/2015).

“Anda juga memiliki pelatih yang begitu berambisi meraih banyak kemenangan, pemain akan mencoba semua trik agar mendapatkan hasil dan menang. Terkadang, hal itu tidak terlihat bagus, tetapi semua orang pernah melakukan kesalahan sepanjang kariernya, tidak selalu mematuhi aturan,” tuntasnya. (Okezone)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Steven Gerrard Maklumi Penampilan Bayi-Bayi Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here