Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool

0
174
views

Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool :

Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool

Tiga bulan membela Los Angeles Galaxy tak membuat Steven Gerrard melupakan Liverpool. Bahkan, pemain berusia 35 tahun itu mengaku sangat merindukan mantan klubnya itu.

Gerrard memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada Mei 2015 setelah 18 tahun berkarier bersama klub yang bermarkas di Anfield itu. Ia memutuskan hijrah setelah manajemen klub asal Merseyside tersebut tak menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Kini, bayang-bayang masa lalu soal Liverpool masih belum bisa dihilangkan oleh Gerrard. Ia mengaku segala sesuatu tentang The Reds membuat ia rindu sekarang ini.

“Ya, saya merindukan itu. Saya merindukan segala sesuatu tentang hal itu. Ketika saya menyalakan TV dan melihat stadion, dengan 50, 60, atau bahkan sampai 70 ribu orang. Agresi, intensitas, dan ketegangan. Saya cemburu,” ujar Gerrard.

“Saya merindukan semaunya, bersaing dengan pemain yang lebih baik, saya rindu menjadi kapten Steven Gerrard untuk Liverpool dan berjalan di depan pemain lain dengan tekanan dan mencoba untuk mendapatkan hasil baik bagi mereka,” lanjutnya.

Baru-baru ini, Gerrard mengakui bisa saja tak meninggalkan Liverpool jika ditawari posisi manajerial oleh manajemen klub. Akan tetapi, sampai ia memutuskan angkat kaki dari klub, posisi itu tak juga ditawari.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Steven Gerrard Merindukan Semua Tentang Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here