Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah

0
184
views

Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah :

BolaLiga.org – Hari ini, 29 tahun yang lalu, Steven Naismith lahir di Irvine, Scotlandia. Pemilik nama lengkap Steven John Naismith ini adalah gelandang serang klub Liga Premier Inggris, Everton.

Dua hari sebelum hari ulang tahunnya, Naismith jadi bintang saat Everton menjamu Chelsea di Goodison Park. Hattrick pemain bernomor punggung 14 jadi penentu kemenangan Everton di depan publik sendiri.

Ibarat ungkapan “ada hikmah di balik musibah”, mungkin akan jadi lain ceritanya, jika Muhamed Besic tak cedera di awal laga. Masuk menggantikan Besic pada menit 9, Naismith dan kolega mengoyak-ngoyak pertahanan skuat Jose Mourihno dan mencetak “trigol sempurna” yakni lewat tandukan, kaki kiri, dan kaki kanan.

Naismith mengawali kariernya sebagai striker. Namun dalam perjalanannya, pemain bertinggi badan 178 sentimeter ini justru lebih efektif dipasang sebagai gelandang serang.

Debut jebolan tim muda klub asal Skotlandia, Rangers FC ini dimulai di Kilmarnock. Empat tahun kemudian, Naismith memperkuat klub yang memoles talentanya, Rangers. Bersama Rangers, Naismith mencicipi gelar juara Liga Premier Skotlandia selama tiga musim berturut-turut.

Baru pada tahun 2012, Naismith dipinang Everton. Ada yang menarik jika menilik karier Naismith bersama Toffees ke belakang dan dihubungkan dengan perannya pada laga kontra Chelsea. Di tiap musim, sejak musim pertama berseragam Everton, Naismith setidaknya melesakkan satu buah gol ke gawang Chelsea.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Steven Naismith, Trigol Sempurna dan Hikmah di Balik Musibah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here