Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses

0
136
views

Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses :

Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses

Manajer Stoke City Mark Hughes telah menekankan keinginannya untuk mempermanenkan jasa Victor Moses di musim panas mendatang.

Moses sendiri dipinjam dari Chelsea pada Agustus kemarin dan yang bersangkutan lantas menjadi pemain kunci di Britannia Stadium.

Meski pemain 24 tahun itu kerap bermasalah dengan cedera hamstring, hal tersebut ternyata tidak menghalangi niatan Huhges untuk mempermanenkannya.

“Mengingat dia [Moses] adalah pemain eksplosif, hamstringnya selalu berada dalam bahaya dan dia sangat riskan dengan cedera seperti itu,” demikian Hughes kepada Daily Express. “Namun hal itu takkan memengaruhi pemikiran saya untuk membuat keputusan terkait Victor.

“Dia sudah tampil baik di musim ini bagi kita, namun dia adalah pemain Chelsea, jadi mereka lah yang menentukan waktu pembicaraannya.

“Kami akan membuat dia kembali fit. Dia sempat bermasalah dengan pahanya dan itu adalah hal yang umum, namun cederanya itu bukan kambuhan.”

Di musim ini, Moses berhasil menyumbang empat gol dan tujuh assists dari 23 penampilannya untuk Stoke di semua kompetisi. (Goal Indonesia)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Stoke City Ingin Permanenkan Victor Moses bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here