Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya

0
152
views

Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya Terbaru dari Bola Liga Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya :
Bola Liga
BolaLiga – – Gol dari dua penyerang Leicester Jamie Vardy serta Riyad Mahrez tak lagi hadir sejak Desember tahun lalu. Yang berarti sudah hampir sebulan lebih dua striker Leicester ini absen mengoyak gawang lawan.Vardy absen membuat gol terakhir sejak timnya mengalahkan Chelsea pada tanggal 15 Desember 2015, sedangkan Mahrez sendiri empat hari setelahnya. Sampai saat ini jumlah gol Vardy dan Mahrez berada di angka 15 dan 13.Sebelumnya nama keduanya, terutama Vardy sangat menyedot perhatian dunia ketika dapat terus membuat gol. Dalam aksi mereka pun berhasil membuat timnya yang baru saja datang dari divisi dua musim lalu sekarang berada di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Dan pada saat itu ketika memasuki waktu musim kedua, Leicester jadi kandidat peraih gelar liga.Walaupun demikian dua penyerang beda negara itu diprediksi akan tetap membuat gentar meski sedang menghadapi masalah paceklik gol. Pelatih Stoke City Mark Hughes menyatakn pendapat, Vardy serta Mahrez tetaplah sebuah ancaman meski kini mental mereka dalam membuat gol sedang terganggu.”Mereka adalah striker berbahaya. Dua nama yang mesti tetap diwaspadai di setiap pertandingan melawan Leicester,” ucap Hughes dari the Telegraph pada hari Jumat (22/1).Hughes memberikan pernyataan Stoke yang akan bertanding lawan Leicester akhir pekan ini pun akan membuat Vardy dan Mahrez dengan pengawasan ketat. Hughes berpendapat andai satu atau keduanya dapat mengembangkan performa pada laga melawan Stoke, akan jadi ancaman serius bagi timnya.”Apalagi kami bertanding di kandang mereka, jadi saya berpikir tak ada alasan berpikir sepele tentang kehadiran mereka walaupun keduanya sedang punya problem dalam mencetak gol,” kata dia.Stoke akan datang ke Stadion King Power menghadapi Leicester besok pukul 22.00 WIBBerita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Stoke City Tetap Anggap Vardy Dan Mahrez Berbahaya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here