Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali

0
370
views

Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali Terbaru dari Bola Liga Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali :
Bola Liga

Bola Liga-Street Soccer Perssoci Jabar akhirnya harus puas di posisi kedua Fornas 3 Denpasar Bali. Tampil tak terkalahkan dan selalu menang besar sejak  babak penyisihan grup, anak asuh Heriana Kurniawan akhirnya harus puas di posisi kedua ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Festival Street Soccer di Lapangan Renon, Denpasar Bali, Minggu (11/10/2015) dikalahkan Tim tuan rumah Street Soccer Perssoci Bali A dengan skor 4-5

Menurunkan pemain pemain terbaiknya, Muhammad Daffa Imran, Gilang Ramadhan, Muhammad Iqbal, Reza Muhammad Ilham, Wildan M Achyar dan Muhammad Farhan, Tim Street Soccer Perssoci Jabar ini unggul cepat 3-1 di babak pertama. Tapi sayang, wasit kembali menjadi sorotan kali ini. Tampak sekali di babak kedua wasit berpihak kepada tuan rumah. Kapten Tim sekaligus pencetak gol terbanyak M Daffa Imran diganjar kartu merah sehingga lini depan . Hingga akhir babak kedua , tuan rumah membalikkan kedudukan menjadi 5-4

Pelatih tim Street Soccer Perssoci Jawa Barat, Heriana Kurniawan, mengaku cukup puas atas hasil yang dicapai anak asuhnya. Meski waktu persiapan cukup mepet, mereka bisa memberikan kebanggaan dengan masuk Final.

“Syukur Alhamdullilah,  walau target Street Soccer Kabupaten Bogor Jawa Barat Kahiji tidak tercapai, tapi sangat menggembirakan. Anak anak sudah bisa main street soccer yang sesungguhnya. Permainan ball position dan finishing sudah baik dan mampu mencetak banyak gol,” kata Heriana yang juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik turnamen ini.

Selain Pelatih terbaik. pemain terbaik pun jatuh kepada Gilang Ramadhan dan Tim Street Soccer Jabar juga dinobatkan sebagai Tim terbaik turnamen ini.

Manajer Tim Udin Sumarsah tampak tegar dengan hasil ini, kekecewaan pemain jelas terlihat dan Satu persatu pemain dipeluknya. “Ayo tetap semangat, tidak masalah, kalian sudah berikan yang terbaik, ini pengalaman pertama, Festival Street Soccer yang baru digelar pertama kali, kita bisa bawa masuk final. Terlebih gelar pemain terbaik, pelatih terbaik dan tim terbaik berhasil kita dapat. Mereka benar benar membuat kami bangga,” kata Udin dengan mata berkaca kaca.

Sementara itu,Ketua Kontingen Tim Street Soccer Jawa Barat Zuchli Imran Putra yang juga Presiden ISA Semen Padang,walaupun tampak kecewa dengan banyaknya keputusan wasit yang banyak merugikan timnya, tapi dia cukup puas dengan gelaran turnamen ini. “Bukan kalah menang yang kami cari, tapi tujuan kegiatan ini untuk mensosialisasikan olahraga “street soccer” ke masyarakat dan membina para pemain untuk dapat menjadi generasi sepak bola di Indonesia yang baik di masa datang,” kata pria yang juga Ketua Umum Street Soccer Indonesia Kabupaten Bogor

Delapan provinsi di Indonesia ikut memeriahkan olahraga “street soccer” dalam rangka Festival Olahraga Rekreasi Nasional ke-3 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Bali, Jumat (9/10). Delapan provinsi itu yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Papua Barat, Lampung, Bali dan Makasar.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Street Soccer Perssoci Jabar Runner Up Fornas 3 Denpasar Bali bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here