Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten

0
103
views

Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten Terbaru dari Bola Liga Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten :
Bola Liga

Bola Liga – -Striker Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, mengaku bahwa ia sama sekali tidak pernah berharap bisa menjadi kapten Inter sejak pertama kali datang bergabung. Namun faktanya, Icardi justru beberapa kali dipercaya sebagai kapten Inter ketika sang kapten dengan urutan sebelumnya sedang tidak bisa bermain.

Pelatih Roberto Mancini memang membuat keputusan mengejutkan dengan menunjuk Icardi sebagai kapten tim. Itu dilakukannya setelah sang pelatih mencadangkan Andrea Ranocchia yang memang berstatus sebagai kapten utama tim. Ranocchia sendiri sudah kehilangan tempat di lini belakang menyusul kehadiran Miranda dan Jeison Murillo musim ini.

Icardi sendiri memang menjadi pemain kunci Inter dan musim lalu ia menjadi top skor Liga Italia meski harus berbagi gelar dengan Luca Toni. Namun untuk kehidupan di luar lapangan, penunjukan Icardi sebagai kapten bisa dipertanyakan karena ia pernah terlibat persoalan besar dengan ‘menikung’ kekasih Maxi Lopez.

““Saya akan melakukan apa yang saya suka dan tidak peduli orang lain. Saya tidak peduli dengan komentar yang datang dari orang yang tidak saya kenal yang tidak pula ia mengenal saya.”

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Striker Inter Milan Ini Tak Berharap Jadi Kapten bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here