Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero

0
138
views

Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero :
Bola Liga

Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan AgueroManchester City tak perlu risau karena masih tak bisa menurunkan Sergio Aguero yang mengalami cedera. Striker muda The Citizens, Kelechi Iheanacho terbukti mampu menggantikan peran yang ditinggalkan Aguero.

Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menurunkan Iheanacho sebagai starter saat melawan Crystal Palace di babak 4 Piala Liga, Rabu, 28 Oktober 2015 (Kamis dini hari WIB). Pemain 19 tahun ini berduet dengan Wilfried Bony di lini depan.

Hasilnya sungguh mengagumkan. Iheanacho sukses mencetak 1 gol dan 2 assist yang membantu ManCity menang telak 5-1 di Etihad Stadium. Pellegrini pun tersenyum puas melihat penampilan pemain asal Nigeria tersebut.

“Pada saat ini, hal yang penting bagi tim punya Kelechi dan Bony, sebagai opsi tanpa Kun (Aguero). Mereka bisa bermain bersama dan tampil bagus malam ini. Kelechi tampil sangat mengesankan. Wilfried juga tahu dia mendapatkan kepercayaan dari saya dan rekan setim,” kata Pellegrini pada Sporting Life.

“Dia (Kelechi) bukan hanya striker, dia juga menyumbangkan 2 assist. Saya sangat senang untuknya. Masih ada yang perlu diperbaiki, tapi dia bekerja dengan cara yang benar,” lanjut manajer asal Chile ini.

Di perempat final, ManCity akan menjamu Hull City di Etihad Stadium. Tapi, Pellegrini lebih memilih fokus untuk laga selanjutnya, melawan Norwich City di Premier League.

“Kami tak berpikir mengenai trofi. Kami baru sampai perempat final. Kami harus fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Nowrwich,” tuturnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Striker Muda ManCity Terbukti Mampu Gantikan Aguero bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here