Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus

0
189
views

Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Paulo Dybala
Liga Italia – Pantauan allenatore anyar Timnas Italia, Antonio Conte terhadap talenta-talenta muda Italia tak terhenti kepada bek Empoli, Daniele Rugani. Kini perhatiannya tertuju kepada penyerang muda Palermo, Paulo Dybala.
Penyerang berusia 21 tahun itu memiliki dua kewarganegaraan, yakni Argentina dan Italia. Namun ia belum dipanggil Timnas senior Argentina, dan Conte ingin memanfaatkan hal tersebut dengan memainkannya di skuad Italia.
“Ia pemain yang banyak menarik perhatian kami. Kami harus mencari tahu apakah ia juga tertarik bermain di Nazionale (Timnas Italia),” ujar Conte kepada Sky Sport Italia saat mengunjungi markas latihan Palermo, Kamis (27/11/2014).
Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Palermo, Guglielmo Micciche justru menyatakan bahwa Dybala ingin bermain untuk Tim Tango Argentina. Meski begitu ia tak menampik bahwa Dybala juga dapat bermain di Timnas Italia.
“Pada teorinya ia dapat bermain bersama Azzurri, tapi saya berbicara kepadanya dan tahu ia ingin bermain untuk Argentina,” ucap Micciche kepada Radio Kiss Kiss.
“Kemungkinan tetap ada (bermain untuk Italia), jika ia menerima panggilan dari Conte, ia dapat berbicara dengan keluarga dan agennya untuk memberi keputusan. Saya yakin ia akan segera dipanggil salah satu dari dua negara tersebut” lanjutnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Striker Palermo "Paulo Dybala" Diminati Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here