Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri

0
152
views

Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri :

seputarbola.net – French striker tim nasional, Alexandre Lacazette, merasa aneh mencetak gol untuk negaranya di pertandingan melawan Denmark, Minggu (2015/03/29). Karena, Lacazette mencetak gol di depan umum Saint Etienne.

Lacazette adalah pemain yang bermain di Olympique Lyon. Klubnya adalah musuh bebuyutan Saint Etienne. Tidak diragukan lagi, meskipun membela Les Blues, namun Lacazette masih punya cemoohan dari penonton setiap kali bola.

Lacazette mencetak satu dari dua gol kemenangan Perancis atas Denmark. Satu gol lainnya disumbangkan striker Arsenal Olivier Giroud.

“Memang, itu agak aneh. Tapi, aku hanya mencoba untuk mengambilnya. Saya berharap untuk mendapatkan sambutan hangat dari fans. Tapi, bagi saya itu tidak masalah (jika dicemooh),” kata Lacazette kepada Canal Plus.

“Saya menikmati gol pertama saya untuk Perancis. Tujuannya adalah untuk menjadi pembuka yang baik. Saya mencetak gol pertama dan ingin melanjutkan di pertandingan berikutnya,” kata Lacazette.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Striker Perancis Merasa Aneh Dicemooh Publik Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here