Striker Real Madrid Ini Tak Lupa Ucapkan Selamat Idul Adha

0
208
views

Bola Liga Seluruh umat muslim di dunia tengah merayakan Hari Raya Idul Adha. Striker Real Madrid, Karim Benzema, yang merupakan seorang muslim, tak mau ketinggalan mengucapkan selamat Idul Adha.

Seperti dilansir 101greatgoals, Benzema mengunggah video dalam Instagram miliknya. Pemain 26 tahun ini mengucapkan selamat Idul Adha kepada seluruh follower muslimnya di akun Instagram.

Dalam video tersebut, Benzema sedang duduk santai di kursi. Dia lalu mengucapkan selamat Idul Adha dalam bahasa Prancis.

Ad Moubarak tous,” kata Benzema dalam Bahasa Prancis. Kurang lebih artinya, “Selamat Idul Adha untuk semuanya.”

Di Indonesia, ada dua pandangan terkait Hari Raya Idul Adha 1435 Hijriah. Kementerian Agama telah menetapkan Idul Adha jatuh pada Minggu, 5 Oktober 2014. Sementara itu, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menegaskan bahwa Hari Raya Idul Adha jatuh pada Sabtu, 4 Oktober 2014.

Adapun Benzema mengawali karier di Real Madrid pada musim 2009-10 setelah hijrah dari Olympique Lyon. Pemain internasional Prancis ini telah membukukan 114 gol dari 245 penampilan. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Striker Real Madrid Ini Tak Lupa Ucapkan Selamat Idul Adha semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Striker Real Madrid Ini Tak Lupa Ucapkan Selamat Idul Adha bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here