Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool

0
173
views

Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool :

Seputarbola.net Menanggapi rekan satu tim, Raheem Sterling yang menolak pembicaraan kontrak, Daniel Sturridge berharap rekannya tersebut tetap bertahan di tim.

Seperti yang diketahui, tercatat sejak beberapa tahun terakhir kedua pemain tersebut selalu menjadi andalan tim, salah satunya musim lalu saat keduanya mampu membawa The Reds finis sebagai runner-up Premier League.

“Saya tidak tahu apakah Raheem akan melakukan hal tersebut [pindah] tapi yang terpenting bahwa dirinya harus bisa bermain secara reguler,” ujar Sturridge.

“Selama ini dia senang karena bermain secara reguler. Saya tidak dapat berpikir apapun tentang dia dan saya berharap dirinya bertahan.”

“Saya pikir ini cukup penting, terlepas dari siapa anda sekarang, dan anda juga harus menunjukkan apa yang bisa anda lakukan, bukan hanya tentang Raheem, tapi juga dengan beberapa pemain muda.”

“Ini sangat penting untuk bisa bermain dan menambah pengalaman, jadi apapun keputusannya, saya akan selalu mendukung sepenuhnya.”

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sturridge Berharap Sterling Tetap Bertahan di Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here