Sturridge Cedera Lagi

0
113
views

Sturridge Cedera Lagi Terbaru dari Bola Liga Sturridge Cedera Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sturridge Cedera Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sturridge Cedera Lagi :
Bola Liga

Bola Liga – -Manajer Liverpool, Juergen Klopp, masih harus menunggu lebih lama untuk bisa memainkan Daniel Sturridge. Setelah lama absen akibat cedera lutut, Sturridge kini mengalami cedera baru lagi.

Klopp sebenarnya sudah siap untuk menurunkan Sturridge pada laga melawan Bordeaux di fase grup Liga Europa, Jumat (27/11) dinihari WIB. Manajer asal Jerman itu juga sempat mengabarkan bahwa kondisi Sturridge sudah membaik.

Awalnya, Sturridge diperkirakan bakal dimainkan sebagai starter atau pemain pengganti. Namun, ketika skuat diumumkan, tidak ada nama Sturridge baik di starting XI ataupun di daftar pemain cadangan.

Klopp memberitahu bahwa eks penyerang Chelsea itu kembali mengalami cedera. Sturridge pun harus menjalani pemeriksaan lagi untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak soal ini karena kami baru berlatih pagi ini dan dia harus meninggalkan sesi latihan,” ujarnya kepada BT Sport.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Cedera Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sturridge Cedera Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here