Sturridge Kembali Bermain di Bulan September

0
285
views

Sturridge Kembali Bermain di Bulan September Terbaru dari Bola Liga Sturridge Kembali Bermain di Bulan September. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sturridge Kembali Bermain di Bulan September Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sturridge Kembali Bermain di Bulan September :

Bola Liga – -Daniel Sturridge telah mencanangkan target bahwa ia bisa kembali bermain di bulan September nanti. Striker Liverpool itu berharap bisa menyudahi masa kelamnya dimana musim lalu ia sering absen karena dilanda cedera.

Musim 2014-2015 memang menjadi mimpi buruk bagi Sturridge. Menderita cedera ketika main bersama Timnas Inggris di awal September 2014, ia terus mengalami cedera lanjutan dan baru bermain lagi pada akhir Januari ketika Liverpool berjumpa West Ham.

Sialnya jelang akhir musim mantan duet maut Luis Suarez tersebut kembali menderita cedera. Sturridge kemudian melakukan operasi di panggulnya dan ia menghabiskan liburan musim panasnya di Amerika Serikat untuk melakukan rehabilitasi demi bisa bermain lagi musim ini.

Sang pemain kini dijadwalkan akan kembali ke Melwood, markas latihan Liverpool, untuk bekerja dengan staf medis Liverpool yang akan memantau kondisinya. Jika tidak ada halangan lagi, maka Sturridge akan memulai musim ini bersama Liverpool ketika mereka melalui periode sulit melawan Manchester United, Norwich City, Aston Villa, dan Everton beserta juga laga di Europa League dan Capital One Cup.

Manajer Brendan Rodgers sendiri sebelumnya sudah menyatakan bahwa ia tidak akan memberikan deadline bagi strikernya itu. Rodgers hanya ingin Sturridge menjalani program yang telah direncanakan sehingga ia bisa fit kembali dan memberikan persaingan ketat bagi Divock Origi dan Christian Benteke.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Kembali Bermain di Bulan September semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sturridge Kembali Bermain di Bulan September bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here