Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity

0
134
views

Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity :
Bola Liga

Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge berharap bisa merumput kembali usai jeda internasional yang berlangsung pertengahan November ini, demikian dikabarkan ESPN FC.

Penyerang tim nasional Inggris itu belum pernah bermain sekali pun untuk manajer baru The Reds, Juergen Klopp, karena cedera lutut yang ia dapatkan bulan lalu. Terakhir kalinya Sturridge diturunkan adalah pada laga melawan Everton selama 90 menit penuh.

Sturridge juga kemungkinan besar tidak akan diturunkan melawan Rubin Kazan di Liga Eropa dan Crystal Palace di lanjutan Liga Primer Inggris, akhir pekan nanti. Menyimpan Sturridge di bangku cadangan dianggap lebih tidak berisiko terutama karena ada jeda internasional sehingga waktu pemulihan dirinya lebih panjang.

Liverpool memperkirakan Sturridge bisa bermain melawan Manchester City pada 21 November nanti.

Selain absen di dua laga Liverpool tersebut, Sturridge juga tidak akan bermain untuk tim nasional Inggris dalam laga persahabatan melawan Spanyol dan Inggris pada jeda internasional nanti.
Cedera berulang serta operasi paha pada musim panas lalu membuat Sturridge baru bermain tiga kali musim ini.

Di depan media, Klopp menyatakan tidak akan memberi tekanan bagi Sturridge untuk segera merumput.

“Kita akan berbicara tentang Daniel ketika ia bisa berlatih. Lalu ia akan membutuhkan empat hingga delapan hari hingga bisa bermain. Itu normal. Tidak ada tekanan untuknya atau untuk dokternya,” kata Klopp seperti dikutip dari 90 Min.

Christian Benteke yang mengisi posisi ujung tombak Liverpool terlihat mulai menemukan performa apiknya. Di dua laga terakhir, ia telah mencetak dua gol untuk Klopp.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sturridge Merumput Kembali Lawan ManCity bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here