Sturridge Pulih, Balotelli Diharapkan Bisa Lebih Tajam

0
156
views

Bola LigaDaniel Sturridge sudah lama absen membela Liverpool. Pemain 25 tahun ini telah absen lebih dari satu bulan setelah mengalami cedera paha di laga internasional.

Beruntung, Sturridge akhirnya berangsur pulih. Mantan pemain Chelsea dan Manchester City ini diprediksi sudah bisa tampil saat The Reds bertandang ke markas Queens Park Rangers, Minggu 19 Oktober 2014.

Kembalinya Sturridge diharapkan bisa memberikan pengaruh positif bagi Mario Balotelli. Seperti diketahui, Super Mario baru menyumbangkan satu gol sejak didatangkan dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu.

“Mario Balotelli bisa mengambil keuntungan dari kembalinya Sturridge. Mereka sempat tampil bagus bersama-sama, namun seja itu Mario menderita,” kata mantan striker Liverpool, Neil Mellor pada Liverpool Echo.

Tak hanya Sturridge, Liverpool juga akan kembali diperkuat Joe Allen dan Emre Can. Mellor menilai, hal ini bagus untuk kedalaman skuad. Kekuatan di bangku cadangan juga semakin membaik dan ada kompetisi untuk memperebutkan tempat utama.

“Bagi saya, dia (Sturridge) adalah striker terbaik di Premier League. Statistik golnya menunjukkan hal itu,” ucap Mellor.

“Melihat dia kembali jelang kunjungan Real Madrid ke Anfield akan memberikan dorongan besar. Fans, rekan setim, dan semua yang ingin melihat penampilan terbaik Liverpool akan senang melihat dia kembali di lini depan,” sambungnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Pulih, Balotelli Diharapkan Bisa Lebih Tajam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Sturridge Pulih, Balotelli Diharapkan Bisa Lebih Tajam bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here