Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund

0
50
views

Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, bersiap akan menjamu Borussia Dortmund di leg kedua perempatfinal Piala Europa. Ia mengaku tidak gentar berduel dengan bek Die Borussen, Mats Hummels.

Sturridge bersaing dengan Divock Origi untuk mengklaim posisi starter sebagai penyerang di leg kedua perempatfinal melawan Dortmund dimana The Reds meraih imbang 1-1 dari leg pertama yang dihelat di Jerman pekan kemarin. Mereka akan menjamu tim asuhan Thomas Tuchel tersebut, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, di Anfield Stadium.

Penyerang Liverpool tersebut akan berhadapan dengan Hummels yang memenangkan Piala Dunia 2014 bersama Jerman apabila Jurgen Klopp menurunkannya. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu merasa tidak berada di level yang berbeda dengan kapten Dortmund tersebut.

“Saya berada di levelnya [Hummels], jadi saya tidak melihatnya sebagai seseorang yang lebih besar atau lebih baik daripada saya,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Tidak sama sekali. Dia sama seperti saya. Kami menghadapi para pemain di level tertinggi di Liga Premier, itu adalah liga terbaik di dunia,” ia melanjutkan.

Meski bermain di posisi bek, Hummels mencetak gol melalui sundulan yang menyeimbangkan kedudukan Dortmund 1-1 dari Liverpool di leg pertama setelah Origi mencetak satu gol tandang di Signal Iduna Park. Sturridge menganggap tidak ada alasan untuk takut berduel dengan pemain di lini bertahan Die Borussen.

“Kami menghadapi para bek yang mungkin tidak mendapatkan penghargaan yang seharusnya mereka terima. Saya pernah bermain di level tertinggi dalam waktu yang lama jadi tidak ada hal yang baru,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sturridge Tak Gentar Duel dengan Kapten Dortmund bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here