Suarez Diharapkan Tampil di Laga El Clasico

0
166
views

Bola LigaDirektur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, berharap Luis Suarez bisa dimainkan saat melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico, pada 25 Oktober mendatang. Zubizarreta menilai pemain asal Uruguay itu bisa tampil dengan baik.

Sejak didatangkan ke Camp Nou, Suarez memang tengah menjalani hukuman selama 4 bulan dari FIFA. Menyusul tindakannya yang menggigit Giorgio Chiellini saat Uruguay berjumpa Italia di babak penyisihan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Hukumannya akan berakhir sehari sebelum Barca bertandang ke Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan La Liga. Maka, itu akan menjadi laga resmi pertama Suarez sejak dibeli dari Liverpool pada musim panas ini.

Zubizarreta pun berharap pelatih Luis Enrique bisa menurunkannya, meskipun El Barca sejauh ini tampil baik walau tanpa kehadirannya. Dia yakin Suarez bisa mengatasi semua tekanan, sama seperti saat tampil bersama The Reds usai menjalani hukuman karena bertindak rasis kepada Patrice Evra.

“Saya harap Enrique bisa menurunkan semua orang di Santiago Bernabeu, namun sejauh ini kami mendapat hasil baik meski tampil tanpa dirinya (Suarez). Pelatih akan memilih mereka yang dia pikir bakal membuat tim menang, ujar Zubizarreta, seperti dilansir AS.

Ingat, saat dia kembali dari skorsing yang dijalani sebelumnya dengan melawan Manchester United. Suarez tetap tenang, dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukan itu semua dengan wajar, sambungnya.

Suarez masih bisa memperlihatkan ketajamannya, terakhir dia mencetak 2 gol untuk Uruguay saat melawan Oman. Pemain berusia 27 tahun ini memang diperkenankan tampil di laga persahabatan dan laga-laga non kompetitif lainnya. (art)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Diharapkan Tampil di Laga El Clasico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Suarez Diharapkan Tampil di Laga El Clasico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here