Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis

0
66
views

Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Mantan agen Luis Suarez, Daniel Fonseca, mengatakan pemain bintang asal Uruguay tersebut mengidap masalah psikologis yang cukup parah.

Penyerang Barcelona itu menuduh mantan agennya tersebut masih berhutang uang kepadanya sebesar 20 persen biaya transfer dari Nacional ke Groningen di tahun 2006. Setelah tuduhan itu dilontarkan, mantan agen tersebut menuding balik bahwa Suarez mengidap masalah psikologis.

“Dia berbohong, karena ia adalah anak kecil yang menunjukkan bahwa dia memiliki masalah psikologis, tentu kita tahu hal itu,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Itulah kenapa dia bertemu dengan psikolog, tapi itu tidak memberi dampak yang ia inginkan. Dia seharusnya mengganti psikolognya, atau malah carilah psikiater,” ia melanjutkan.

Fonseca, yang pernah bermain untuk Napoli, Roma, dan Juventus dalam karier sepak bolanya, mengatakan keretakan hubungan dengan Suarez tidak sepenuhnya karena uang, tetapi sesuatu yang terjadi di awal ketika rekan senegaranya bermain sepak bola.

“Cerita dimulai di suatu hari ketika ketiga teman dari tim pemuda menelepon saya, dan mengatakan sesuatu yang tidak nyaman terjadi pada Luis,” ujar pria berusia 46 tahun itu.

“Saya harus mengatakan sesuatu yang sangat tidak nyaman untuk anak ini, dan hingga saya mati saya tidak akan katakan apa itu. Itu adalah kebenaran yang sangat tidak nyaman. Dia tidak menerimanya, dan itu tidak berjalan baik untuknya,” imbuhnya.

“Jika dia punya keberanian, dia akan mengatakan sesuatu tidak nyaman yang saya katakan padanya. Itulah alasan sebenarnya dari karakternya yang tidak baik, sesuatu yang ia sembunyikan enam tahun terakhir,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez Dituding Mengidap Masalah Psikologis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here