Suarez Izin ke Toilet di Tengah Laga Lawan Arab Saudi

0
160
views

Bola Liga – Luis Suarez kembali membela Timnas Uruguay usai insiden gigitan kepada bek Italia, Giorgio Chiellini pada Piala Dunia 2014 lalu. Penyerang Barcelona tersebut turun sejak awal laga persahabatan melawan Arab Saudi.

Pertandingan di Prince Abdullah Al-Faisal Stadium itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Dan Suarez tampil apik. Berkat aksinya Le Celesta mampu mencetak gol.

Di menit 47, tendangan keras Suarez ke tiang jauh diblok Hassan Muath. Namun bola justru masuk ke gawang Arab Saudi.

Sementara gol balasan Arab Saudi tercipta tepat di waktu penghabisan, menit 90. Naif Hazazi mengoyak jala gawang yang dikawal Fernando Muslera memanfaatkan assist Hassan Muath.

Lepas dari hasil pertandingan, ada kejadian menarik di tengah duel. Suarez tiba-tiba menghilang dari lapangan pada pertenghan babak pertama.

Usut punya usut, sebagaimana diberitakan 101 Greatgoals, ternyata Suarez pergi ke toilet untuk memenuhi panggilan alam. Tentunya sebelum itu dia sudah lebih dulu meminta izin kepada wasit. Pemain berjuluk El Pistolero baru kembali setelah 3,30 menit. (ren)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Izin ke Toilet di Tengah Laga Lawan Arab Saudi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Suarez Izin ke Toilet di Tengah Laga Lawan Arab Saudi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here