Suarez Janjikan Comeback Spesial Lawan Real Madrid

0
182
views

Bola LigaMasa hukuman striker Barcelona akan segera berakhir. Pemain yang didatangkan dari Liverpool ini sudah bisa tampil dalam duel El Clasico kontra Real Madrid, pada 25 Oktober 2014 mendatang.

Suarez sedang menjalani masa hukuman 4 bulan setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Meskipun demikian, pemain 27 tahun ini diperkenankan bermain di laga non kompetitif.

“Saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain untuk Barca. Saat 15 menit pertadingan Joan Gamper Trophy melawan Leon, saya lebih merasa tampil sebagai tamu dibandingkan pemain Barca,” ucap Suarez seperti dilansir Football Espana.

Dalam dua pertandingan terakhir, Suarez mengaku telah mengamati rekan setimnya. Mantan bomber ini merasa cemas dan sangat ingin bermain. Dia ingin membantu tim dan masa penantian itu akan segera berakhir.

“Saya benar-benar menatap ke depan untuk itu. Anda tak pernah tahu. Namun, saya tipe orang yang berpikir segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Dari 19 kemungkinan lawan, Real Madrid menjadi lawan pertama saya saat kembali,” ucapnya.

Suarez mengaku tersiksa dalam 2 bulan pertama hukumannya. Saat itu, pemain internasional Uruguay ini tidak merasa sebagai pemain bola karena sama sekali tak bisa bermain.

“Hal yang membuat paling frustrasi adalah saya tak merasa seperti pemain lain dalam skuad. Itulah yang paling menyakiti saya,” ucapnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Janjikan Comeback Spesial Lawan Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Suarez Janjikan Comeback Spesial Lawan Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here