Suarez Kirim Kata Penghiburan untuk Gerrard

0
166
views

Bola Liga – Luis Suarez mengirimkan ucapan penghiburan untuk Steven Gerrard, rekan setimnya di Liverpool yang kini tengah bersedih menyusul kekalahan Inggris atas Uruguay (20/6).

Uniknya, penyebab kekalahan tersebut tak lain adalah Suarez sendiri, yang mencetak dua gol kemenangan La Celeste di laga kedua fase Grup D Piala Dunia 2014.

Ditambah lagi, Gerrard memang sempat melakukan kesalahan di laga dini hari tadi, yang menyebabkan Suarez dengan mudah mencetak gol keduanya.

“Saya memberi tahu dirinya untuk terus berjuang. Ia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya di atas lapangan,” tutur Suarez menurut laporanESPN FC.

“Ini momen di mana ia tidak beruntung. Saya tidak suka ketika ia sedih seperti ini. Saya berkata padanya ‘teruslah berjuang, lupakan pertandingan ini, kamu adalah salah satu yang terbaik’,” tutupnya. Berita bola berjudul Suarez Kirim Kata Penghiburan untuk Gerrard semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Suarez Kirim Kata Penghiburan untuk Gerrard bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here