Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya

0
15
views

Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya


Barcelona – Tiga gol langsung dibuat Luis Suarez di jornada pertama La Liga 2016-17, saat Barcelona pesta gol. Hal itu melanjutkan performa impresifnya di liga musim lalu.

Barca mengawali musim baru di La Liga lewat kemenanangan 6-2 atas Real Betis di Camp Nou, Sabtu (20/8/2016). Separuh dari gol-gol Blaugrana di laga itu dibuat oleh Suarez.

Hal itu membuat penyerang asal Uruguay tersebut kini tak pernah absen membuat gol untuk Barca selama enam partai La Liga secara berturut-turut–sejak akhir musim lalu. Makin luar biasa karena ia mencetak total 17 gol dalam enam laga tersebut.

Rentetan apik tersebut diawali Suarez saat membantu Barca mengakhiri rentetan tiga kekalahan musim lalu, lewat torehan empat gol dalam kemenangan 8-0 atas Deportivo La Coruna.

Empat gol lainnya dibuat Suarez saat Barca menggulung Sporting Gijon dengan skor 6-0. Ia juga menyumbang satu gol dalam kemenangan di markas Real Betis (Barca menang 2-0) pada awal bulan Mei, lalu dua gol ke gawang Espanyol (Barca menang 5-0).

Suarez kemudian menutup La Liga musim 2015-16 dengan memborong tiga gol kemenangan Barca atas Granada pada pertengahan Mei. Artinya dari 17 golnya di enam laga terakhir La Liga, Suarez sudah mencetak minimal tiga gol (hat-trick) pada empat kesempatan.

Jangan lupakan pula fakta bahwa Suarez adalah topskorer La Liga musim lalu dengan torehan 40 gol dari 35 kali bermain. Secara keseluruhan ia membuat 59 gol dari 53 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Barca.

Pun demikian, penyerang berusia 29 tahun tersebut enggan fokus ke performanya sendiri. “Secara individu, saya lebih memilih kepuasan dalam membantu tim. Itu yang terpenting,” ucap Suarez seperti dilansir Football Espana.

“Barca senantiasa jadi favorit, kami adalah salah satu kandidat (trofi utama) dengan tiga atau empat tim lain. Pertandingan kali ini membuktikannya,” lanjutnya.

Rentetan gol Suarez untuk Barca di enam partai La Liga

4 vs Deportivo La Coruna (8-0)
4 vs Sporting Gijon (6-0)
1 vs Real Betis (2-0)
2 vs Espanyol (5-0)
3 vs Granada (3-0)
3 vs Real Betis (6-2)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Lanjutkan Performa Impresifnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here