Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca

0
146
views

Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca :

seputarbola.net Barcelona – Luis Suarez mengakui bahwa Real Madrid sempat mendekatinya di bursa transfer musim panas lalu. Meski demikian dia mengaku hanya ingin bermain di klub impiannya sejak lama, Barcelona.

Sebelum akhirnya dilepas Liverpool ke Barca dengan banderol 75 juta poundsterling, masa depan Suarez memang kerap dispekulasikan. Beberapa klub besar Eropa tertarik untuk meminang pemain asal Uruguay itu.

Selain Barca, ada juga Madrid, Paris St-Germain, Manchester City, Juventus, dan Arsenal tertarik untuk mendatangkannya. Bahkan Madrid kencang diisukan akan memboyongnya dengan banderol tinggi.

Tapi tak ada tawaran serius dari Madrid hingga Barca mendapatkan tanda tangan Suarez musim panas lalu. Suarez mengakui memang dirinya diminati sempat diminati oleh Los Blancos, tapi dia akhirnya senang bisa bermain untuk Barca, klub impiannya sejak kecil.

“Real Madrid memang tertarik padaku, tapi impianku adalah bermain untuk Barca. Ketika aku mendengar nama ‘Barcelona’, aku tidak ragu menerima tawaran mereka,” ujar Suarez seperti dikutip Marca.

“Mereka adalah klub terbaik dunia untukku. Untuk semua yang telah diraih dan diperjuangkan mereka. Bagiku mereka yang terbaik,” sambung pemain 28 tahun itu.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Suarez: Madrid Meminatiku, namun Impianku Bermain di Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here